Selasa, 21 Agustus 2018 07:30 WITA

Terlihat Gemuk, Sarah di Film 'Si Doel Anak Sekolahan' Terkena Penyakit Ini

Editor: Fathul Khair Akmal
Terlihat Gemuk, Sarah di Film 'Si Doel Anak Sekolahan' Terkena Penyakit Ini
Cornelia Agatha (Foto: kompas.com)

RAKYATKU.COM - Belakangan ini film ‘Si Doel’ dirilis untuk meramaikan jagat dunia perfilman Tanah Air. Banyak orang yang mengaku ingin menonton film ini karena teringat akan romansa sinetron ‘Si Doel Anak Sekolah yang sudah berakhir pada 2006 silam. 

Hanya saja, karena usia para aktor dan aktrisnya juga bertambah tua, kita tentu akan menemukan fakta bahwa pemeran dalam film ini juga mengalami kenaikan berat badan.

Salah satu pemeran yang mengalami kenaikan berat badan adalah Cornelia Agatha, pemeran Sarah yang sangat melegenda bagi penggemar ‘Si Doel’. Cornelia kini terlihat memiliki tubuh yang lebih gemuk dengan pipi yang lebih tembam. 

Saat diwawancarai tentang perubahan bentuk badannya yang melebar, Cornelia justru berkata bahwa penyebabnya bukan makanan. Lantas, apa pemicunya?

Wanita berusia 45 tahun yang sudah memiliki anak kembar ini mengaku memiliki badan yang lebih besar karena mengalami radang sendi. Cornelia mengungkapkan, akibat masalah kesehatan ini jarinya terlihat membengkak.

Loading...

Wanita yang masih memiliki darah Belanda ini mengatakan, ia sudah mengidap radang sendi sejak 15 tahun lalu. Ia pun mengaku sering mengeluhkan sensasi nyeri pada sendi-sendinya, khususnya pada jari-jemarinya yang disertai dengan kemerahan dan sensasi hangat pada persendiannya.

Selain Cornelia, pemeran sinetron ‘Si Doel’ yang mengalami masalah kesehatan adalah Aminah Cendrakasih, pemeran ‘Si Nyak’ atau ibu dari Doel. Aminah menderita glaukoma sehingga kini tidak bisa lagi melihat.

Sejak sinetron ‘Si Doel’ berakhir, nama Cornelia memang seperti tenggelam dari dunia hiburan. Hal ini disebabkan oleh ketertarikannya di dunia teater sehingga membuatnya lebih fokus aktif di bidang tersebut.

Tags
Loading...
Loading...