Minggu, 19 Agustus 2018 12:03 WITA

Calon Suami Shinta Bachir Duda, Ketemu di Restoran Makassar

Editor: Aswad Syam
Calon Suami Shinta Bachir Duda, Ketemu di Restoran Makassar
Shinta Bachir

RAKYATKU.COM - Berencana menikah November mendatang, penyanyi dan pemain film Pulau Hantu 3, Shinta Bachir membocorkan sedikit identitas calon suami barunya.

Ditemui saat menjadi MC pernikahan pesinetron Rio Reifan dengan Henny Mona, Shinta mengungkap, bahwa calon suami barunya berusia 45 tahun dan seorang duda. Dari pernikahan sebelumnya, pria itu kata Shinta, telah memiliki tiga orang anak.

"Dia duda, saya janda. Dia bawa tiga anak, saya bawa satu anak. Ya nggak papa, banyak anak banyak rezeki," tutur sosok yang sebelum berhijab kerap berpenampilan seksi itu sebagaimana dilansir kapanlagi.

Menurut Shinta, pria itu ia kenal saat sarapan di sebuah restoran di Makassar.

Loading...

"Saya kenalnya pas lagi sarapan, kalau kenalan di tempat makan kan katanya jodoh ya. Dia itu temannya teman saya. Teman bilang dia ini duda. Terus saya nyeletuk 'Duda cocoknya sama janda'. Ya udah, akhirnya kenal dan dekat," cerita Shinta ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Shinta baru satu bulan kenal dengan pengusaha yang juga bekerja di pemerintahan tersebut. 

"Niat dia, keseriusan dia, dan dia memang penginnya cepat nikah. Biasanya cowok kalau kenal kan kenal saja, kalau ini langsung. Dia nunjukin ini kerjaan aku, orangtua aku. Biasanya kalau di Jakarta banyak bagusnya di depan, belakangnya ribet. Kalau dia sampai kampung kelahirannya semuanya tahu. Dia juga sudah saya bawa ke kampung saya, semua sudah tahu," ungkapnya.

Loading...
Loading...