Jumat, 17 Agustus 2018 04:30 WITA

5 Zodiak Ini Punya Nafsu Seks Besar, Kamukah Orangnya?

Editor: Nur Hidayat Said
5 Zodiak Ini Punya Nafsu Seks Besar, Kamukah Orangnya?
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Beberapa orang memiliki gairah atau rangsangan lebih tinggi dibanding lainnya.

Jika dilihat berdasarkan karakter, maka ada beberapa zodiak yang memiliki gairah bercinta paling besar. Sampai-sampai pasangannya kesulitan untuk mengimbangi.

"Ada beberapa zodiak yang memang nafsu atau bergairah kalau sudah masuk tahap foreplay apalagi hingga klimaks," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, dikutip Jawa Pos.

Taurus

Seseorang dengan zodiak Taurus lebih suka menunggu dan memantau keadaan. Ketika pasangan melancarkan aksi "serangan" lebih dulu, maka Taurus akan memberikan balasan atau respons yang lebih agresif.

"Istilahnya dia jual saya beli. Ketika pasangan agresif maka Taurus jago meladeni lebih agresif lagi," ungkap Frolin.

Gemini

Gemini lebih suka dimanja oleh pasangan. Gemini menguji pasangan apa yang mereka mau saat di ranjang. Gemini yang karismatik dan romantis tak suka dengan gaya bercinta monoton.

"Gemini suka ketika pasangan banyak melakukan berbagai variasi, sehingga jangan sungkan pada Gemini untuk lebih agresif," ujarnya.

Libra

Libra suka dirangsang lebih dulu. Mereka akan cepat bergairah dan bisa berfantasi dengan mudah.

"Bisa terangsang kalau ada stimulus. Bergairah dengan hal-hal luar seperti memberi es krim atau es batu di area-area sensitif," ujar Frolin.

Pisces

Pisces merupakan ahlinya dalam segala macam gaya. Pisces juga menghargai kemauan pasangan dan seringkali bertanya apa yang diinginkan pasangan.

"Pisces lebih sering menantang pasangan untuk lebih agresif di ranjang, sehingga mereka cepat terangsang," kata Frolin.

Sagitarius

Sagitarius juga liar dan cepat terangsang. Mereka pasrah pada apa yang dilakukan pasangan. Ketika sudah sampai pada titik vital dan sensitif, maka Sagitarius mudah terangsang.

"Sagitarius mengikuti alur bercinta tergantung pasangannya. Jika lembut, ya akan tetap lembut. Begitu pula saat agresif," katanya.