Kamis, 16 Agustus 2018 12:47 WITA

Berjuang Lawan Penyakit, Yeslin Wang Gugat Cerai Delon

Editor: Aswad Syam
Berjuang Lawan Penyakit, Yeslin Wang Gugat Cerai Delon
Yeslin Wang dan Delon

RAKYATKU.COM - Yeslin Wang, resmi menggugat cerai suaminya, Delon di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat sejak 8 Agustus lalu. Di tengah gugatan cerai terhadap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, ternyata Yeslin juga saat ini tengah berjuang melawan penyakit.

Dikutip dari Bintang, Manajer Yeslin, Ferdy Lou mengatakan, Yeslin sebenarnya tengah menderita penyakit hyperthyroidism selama setahun belakangan. Hyperthyroidism adalah kondisi di mana kadar hormon tiroksin di dalam tubuhnya sangat tinggi.

"Dia cerita sakitnya kalau nggak salah dari awal tahun lalu, Februari kalau nggak salah baru ketahuan," cerita Ferdy, Kamis (16/8/2018). 
Sebenarnya kata Ferdy, wanita berusia 35 tahun itu, sempat salah dokter. 

"Jadi, dokter pertama nggak bilang Yeslin kena hyperthyroidism. Tapi, lama-lama (lehernya) membengkak kayak gondokan. Terus dia coba ke dokter lain, baru dikasih tahu kalau dia kena hyperthyroidism," sambung Ferdy.

Kini, di tengah prahara gugatan cerai atas Delon, kondisi Yeslin Wang dikatakan sudah makin membaik. Meski begitu, Yeslin masih harus menjaga pola hidupnya dengan rutin mengonsumsi obat dan tidur tak terlalu larut malam.

Yeslin Wang dan Delon memutuskan untuk pisah rumah sejak Oktober 2017. Cekcok berkelanjutan yang terjadi, membuat mereka sepakat untuk tak lagi tinggal satu atap.

"Mereka berkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini. Jadi, alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," terang Osner Johnson Sianpar, kuasa hukum Yeslin, di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018) lalu.