Rabu, 15 Agustus 2018 06:00 WITA

Jalani Pemulihan, Demi Lovato Lakukan Hal yang Tak Biasa

Editor: Fathul Khair Akmal
Jalani Pemulihan, Demi Lovato Lakukan Hal yang Tak Biasa
Demi Lovato (GETTY IMAGES)

RAKYATKU.COM - Demi Lovato tengah menjalani rehabilitasi dan pemulihan selama beberapa bulan kemudian. Selama menjalani rehabilitasi ini, Demi Lovato akan melakukan hal yang tak biasa.

Sebagai seorang artis, Demi Lovato pun rela mengasingkan diri dari dunia luar. Ia dikabarkan membatasi komunikasi dengan orang-orang terdekatnya sekalipun.

"Demi tidak berkomunikasi dengan siapapun saat ini. Dia benar-benar ingin fokus pada dirinya sendiri," ucap sumber kepada E! News, Senin (13/8/2018).

Setelah menjalani perawatan khusus selama dua minggu di rumah sakit, pelantun Sorry Not Sorry itu masuk panti rehabilitasi dan bertemu sejumlah ahli kesehatan jiwa.

"Dia akan direhabilitasi selama beberapa bulan dan akan menjalani program ekstensif untuk memenuhi apapun yang dibutuhkannya demi pulih," ujar seorang sumber lagi.

Meskipun begitu, Wilmer Valderrama tetap berkomunikasi dengan keluarga Demi Lovato dan menanyakan kondisinya secara berkala. Pihak keluarga pun ingin memastikan bahwa pelantun Tell Me You Love Me itu punya waktu untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

"Keluarga telah memangkas segala hal yang bisa mengganggu konsentrasi Demi dalam proses pemulihan ini," ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, Demi Lovato ditemukan dalam keadaan tak stabil di kediamannya di Los Angeles, 24 Juli lalu. Demi Lovato lantas dilarikan ke Rumah Sakit Cedars-Sinai untuk mendapatkan pertolongan.