Senin, 13 Agustus 2018 02:00 WITA

Al Ghazali Dirumorkan Dilarikan ke Rumah Sakit karena Narkoba, Ini Faktanya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Al Ghazali Dirumorkan Dilarikan ke Rumah Sakit karena Narkoba, Ini Faktanya
Al Ghazali (Ist).

RAKYATKU.COM - Kabar kurang baik datang dari penyanyi Al Ghazali. Putri dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu dikabarkan masuk ke rumah sakit lantaran kondisinya cukup serius.

Karena banyak yang terkejut dengan kabar ini, perwakilan dari Republik Cinta Manajement (RCM), Dian Rahmaniar Marmen, memberikan pernyataannya. 

Dian membantah kalau Al dirawat di rumah sakit karena hal-hal yang  erius. "Nggak. Nggak masuk rumah sakit cuma periksa doang. Kecapekan aja," kata Dian.

Kabar kalau Al ke rumah sakit ini menimbulkan banyak rumor yang beredar. Ada yang bilang kalau kekasih Alyssa Daguise ini masuk RS karena ada hubungannya dengan narkoba. Tapi rumor itu juga dibantah oleh Dian.

"Nggak lah itu kan gosip, nggak benar. Cuma cek darah aja. Sekarang sudah di rumah Maia," bantah Dian.

Dian lalu menjelaskan kalau kondisi Al baik-baik saja setelah menjalani pemeriksaan. "Hasil darah normal, semua MRI bagus, kecapekan aja," ungkapnya, dilansir laman Kapanlagi, Senin (13/8/2018).

Sementara itu ada yang bilang kalau Al dikawal oleh tim dari BNN. Kata Dian pihak manajemen memang sengaja minta agar Al yang berprofesi sebagai Dj dan penyanyi untuk dikawal selama bekerja.

"Kami minta orang dari BNN bantu mengawal. Kami tahu dunia pekerjaannya rentan dengan hal-hal seperti itu," kata Dian.

Sementara, manajer Maia Estianty, Adel, mengaku tak mengetahui mengenai Al Ghazali yang dilarikan ke rumah sakit. Dia pun tak bisa memberikan banyak informasi soal Al yang sempat menjalani pemeriksaan ke rumah sakit.

"Waduh saya nggak tahu. Saya belum ada konfirmasi. Saya juga lagi di luar kota, jadi nggak tahu beritanya. Saya nggak akan kasih statement apapun, karena saya juga nggak tahu kondisinya seperti apa. Jadi jangan tanya ke saya," ungkapnya.