Jumat, 10 Agustus 2018 09:48 WITA

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Dipo Booking Model Thailand

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Dipo Booking Model Thailand
Nikita Mirzani (Ist).

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh suami sirinya, Dipo Latief, dengan sangkaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Nikita Mirzani lantas balik melaporkan Dipo dengan pasal pencemaran nama baik, laporan palsu, dan perzinaan. Sejatinya Nikita tidak ingin memperpanjang masalah. Dia mengaku lelah berurusan dengan pihak berwajib. 

"Sebetulnya kalau masalah lapor melapor itu juga sudah tanya ke banyak orang. Gimana ini solusinya, yang baik seperti apa, karena Niki udah capek lah, lagi-lagi dilaporkan ke polisi, yang sekarang KDRT lah, apalah segala macam," ungkap Nikita Mirzani. 

Soal tudingan yang dilayangkan Dipo Latief, Nikita Mirzani tidak banyak bicara. Nikita tidak membantah tapi juga tidak membenarkan adanya tindak penganiayaan. "Tanya aja sama dia deh," ucap Nikita dilansir laman Tabloidbintang.

Tidak hanya itu, karena merasa geram dengan sikap Dipo, Nikita Mirzani membongkar perilaku Dipo yang kerap 'berhubungan' dengan wanita-wanita muda.

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Dipo Booking Model Thailand

Teranyar, lewat chat yang diunggah di Instagram Story Nikita, Dipo ketahuan pernah melakukan transaksi seks oleh seorang muncikari yang menawarkannya seorang model asal Thailand.

Di chat tersebut terlihat Dipo menerima penawaran untuk ditemani model tersebut dengan rate harga tinggi, yakni sekitar Rp9.900.000.