Rabu, 08 Agustus 2018 02:00 WITA

3 Zodiak Ini Cintanya Bisa Tahan Lama

Editor: Fathul Khair Akmal
3 Zodiak Ini Cintanya Bisa Tahan Lama
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Ketika mulai pacaran atau menjalin cinta dengan seorang pria, yang kamu harapkan mungkin adalah hubungan angka panjang, apalagi ketika usia sudah bukan waktunya lagi sekedar mencari pacar. 

Ternyata kamu bisa jatuh cinta para pria yang tepat dan mau diajak hubungan jangka panjang, apalagi serius hingga jenjang pernikahan.

Dilansir dari vemale.com, ada tiga zodiak yang kemungkinan besar lebih suka menjalani satu hubungan cinta saja hingga maut yang memisahkan.

1. Taurus (20 Apr - 20 Mei)
Sosok Taurus memandang hubungan cinta sebagai hal yang serius. Ia tidak pernah mau main-main dengan hatinya maupun hati pasangannya. Karena itulah ia berusaha sebisa mungkin setia dan mempertahankan hubungan. 

Si banteng ini juga sosok pelindung dan penjaga yang sempurna bagi orang-orang yang dicintainya. Kamu akan merasa nyaman dan dicintai dengan sepenuhnya.

2. Cancer (21 Jun - 22 Jul)
Cancer terlahir untuk memulai keluarga yang bahagia. Bisa jadi ini adalah tujuan hidupnya selama ini. Dibandingkan karir dan segala kepentingan di dunia ini, Cancer menaruh keluarga dan pasangannya sebagai prioritas utama. 

Jadi jangan heran jika Cancer akan selalu yakin hubungan cinta yang ia jalani akan bertahan selamanya. Ia membenci perpisahan dan menghindari hal ini sebisa mungkin.

3. Libra (23 Sep- 22 Okt)
Libra mungkin sosok yang lama mempertimbangkan banyak hal. Namun jangan remehkan keinginannya untuk mempertahankan hubungan sekeras apa pun rintangannya. 

Ia bisa menjaga komitmennya untuk satu hati saja ketika sudah merasa nyaman dan kebutuhannya terpenuhi. Ia akan selalu berusaha menyeimbangkan segala urusan sehingga hubungan bisa tetap bertahan.

Beruntungnya jika kamu bisa menemukan pasangan dengan zodiak di atas. Tentu saja, bukan berarti zodiak lain tak bisa setia dan bertahan dalam hubungan jangka panjang, karena ada banyak faktor yang bisa memengaruhi hati seseorang.

Tags