Rabu, 08 Agustus 2018 01:00 WITA

Ini Janji Ruben Onsu ke Julia Perez yang Dilaksanakan

Editor: Fathul Khair Akmal
Ini Janji Ruben Onsu ke Julia Perez yang Dilaksanakan
Ruben Onsu. (Foto: Bintang)

RAKYATKU.COM - Presenter Ruben Onsu meneruskan pendidikannya di Universitas Bung Karno. Ruben Onsu terlanjur berjanji kepada almarhumah Julia Perez alias Jupe.

"Ini kan saya kuliah ini yang ngedaftarin almarhumah Jupe. Pada saat dia wisuda menjadi sarjana hukum," cerita Ruben Onsu, Senin (6/8/2018).

"Jadi dia itu nazar 'Kalau gue sarjana, elo harus jadi sarjana, gue yang daftarin. Pokoknya ini nazar gue' gue jawab 'Oke'. Gue tantang balik eh dia sarjana ya sudah gue nerima," sambungnya lagi.

Suami Sarwendah ini mengungkap seluruh biaya pendaftaran kuliah awalnya dibiayai oleh Julia Perez. Padahal kondisi sang sahabat kala itu sudah mengidap kanker serviks.

"Jupe sudah cancer tapi belum sakit-sakitan parah. Jadi saya menjalankan amanatnya dia. Jadi dia yang kasih uang pendaftaran. Semua Jupe yang bayar gue tinggal nerusin doang," ucap Ruben Onsu dikutip dari suara.com.

Karena itu, menjelang memasuki masa skripsi nanti, bapak satu anak ini mengaku bakal mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Ia ingin secepatnya menyandang gelar sarjana seperti Julia Perez.

"Pasti, kalau sudah akhir-akhir. Cuma kan ya nggak tahu juga kalau dua tahun lagi kita masih di butuhkan di TV atau gimana. Jalani yang ada dulu deh kalau saya sih sekarang," tegas Ruben Onsu.

Terlepas dari itu, host Brownis ini berharap pekerjaan maupun pendidikannya bisa terus berjalan beriringan.

"Saya kan ada bisnis, ada karier, pendidikan saya mau seiring berjalan. Karier jalan, bisnis jalan pokoknya," tuturnya.