Selasa, 07 Agustus 2018 01:08 WITA

Syuting Film Cindolo Na Tape,  Maizura Mengaku Teringat Kisah Cinta Monyet Saat SMP

Penulis: Nurhikmah
Editor: Aswad Syam
Syuting Film Cindolo Na Tape,  Maizura Mengaku Teringat Kisah Cinta Monyet Saat SMP
Maizura

RAKYTAKU.COM - Maizura, salah satu alumni The Voice Indonesia asal Makassar, terjun menjajal dunia akting. Si Cantik berusia 15 tahun ini,  tampil memerankan karakter Cinde pada film Cinta, Cindolo Na Tape.  

Maizura beradu akting dengan Timi yang diperankan Thezar Resandy, dan sahabatnya Ian diperankan, Brillian Rexy Sondakh.

"Film ini sebenarnya sequel dari film Cindolo Na Tape sebelumnya. Pemerannya laki-laki tetap. Saya jadi karakter baru di sini," kata Maizura saat ditemui Rakyatku.com di salah satu hotel di bilangan Jalan Haji Bau, Senin (6/8/2018).

Film Cindolo Na Tape kata Maizura, bercerita soal kisah cinta monyet dan persahabatan anak remaja dengan cerita yang sangat ringan, dan cocok untuk  remaja. Bahkan kata dia, beberapa bagian dari cerita Cindolo Na Tape ini sangat dekat dengan kehidupan pribadinya. 

"Hehehe ada sih, dulu waktu SMP pernah juga begitu, ada teman suka-suka begitu. Tapi sudah lama," katanya tersipu. 

Maizura berharap, masyarakat Makassar ikut mendukung film-film lokal Makassar, agar menjadi tranding topik di bioskop. 

"Kami berharap diterima dengan baik di masyarakat utamanya di kalangan remaja. Pokoknya harus ke bioskop nonton tanggal 23 Agustus nanti," katanya.

Maizura  mengaku saat ini, sedang  menikmati kesibukan tour promo film Cindolo Na Tape.  Dia bilang, ada tantangan tersendiri  yang sangat berbeda dengan kegiatan menyanyinya. 

"Kalau menyanyi kan durasinya hanya sebentar.  Dan bisa dibilang selesai  dalam sehari. Kalau main film syuting bisa berhari-hari. Nah kadang jenuh juga. Tapi banyak excitednya," pungkasnya.