Minggu, 05 Agustus 2018 07:30 WITA

Tidak Berhubungan Seks Selama Masa Subur, Natasha Mengaku Kebobolan

Editor: Adil Patawai Anar
Tidak Berhubungan Seks Selama Masa Subur, Natasha Mengaku Kebobolan
Natasha Rizky.

RAKYATKU.COM - Pada 21 April lalu, pasangan Natasha Rizky (24) dan Desta (41) merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima. Pasangan dengan beda usia 16 tahun ini mendapatkan kado spesial berupa kehamilan anak ketiga. 

Aca, panggilan Natasha, dan Desta telah dikaruniai 2 anak perempuan: Megumi Arrawda Sachi (4) dan Miskha Arrawfa Najma (2). Kini, Aca bersiap menyambut kehadiran anak ketiga, diperkirakan lahir Januari tahun depan.

“(Kehamilan) ini kebobolan lagi (sama kayak anak kedua),” kata Aca saat ditemui di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dilansir tabloidbintang.com.

Aca dan Desta padahal sudah menggunakan sistem kalender untuk mencegah kehamilan pascakelahiran anak kedua, dengan tidak berhubungan seks selama masa subur Aca.

“Aku enggak pakai pil KB dan spiral. Kalau pil, efeknya badan bisa gemuk. Sedang spiral aku pernah pakai tapi enggak cocok, karena pendarahan terus sampai 5 bulan lamanya. Jadi semenjak Megumi dan Miskha lahir aku menggunakan sistem kalender,” cerita Aca. 

Dibanding dua kehamilan terdahulu, kehamilan ini dihadapi Aca dengan santai.

“Dulu aku gampang panik. Sempat belum lama ini muncul flek, pas aku promosi buku dan film, tapi aku biasa saja,” ungkap Aca.

Hanya saja, wajah pemilik buku Katanya Nikah Mudah dipenuhi jerawat.

“Waktu mengandung dua anakku, wajahku bersih banget. Makanya sekarang aku tutupi jerawat dengan makeup,” bilang Aca. 

Kehadiran anak laki-laki sangat diharapkan. Selain menjadi pelengkap kebahagiaan, Aca ingin Desta punya teman di rumah.

“Aku dan Desta memang mengharapkan anak cowok. Soalnya, atribut klub sepak bola Liverpool Desta di kamar sudah banyak banget dan itu selalu dipakaikan kepada anak-anak perempuan kami,” tutur Aca.      
Anak cowok atau bukan, Aca menegaskan akan setop tambah anak.

“Setelah umur 25 tahun, aku memang ingin setop punya anak. Seandainya anak ketiga ini bukan cowok, aku tetap setop,” kata  Aca, yang belum memutuskan alat kontrasepsi apa yang akan digunakannya nanti.