Sabtu, 04 Agustus 2018 17:44 WITA

Belum Lama Cerai, Kalina Oktarani Blak-blakan Soal Pacar Barunya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Belum Lama Cerai, Kalina Oktarani Blak-blakan Soal Pacar Barunya
Kalina Oktarani (Ist).

RAKYATKU.COM - Meski baru resmi bercerai April 2018 dari Hendrayan, Kalina Oktarani mengaku sudah punya gandengan baru. Kalina Oktarani pun blak-blakan soal pacar barunya itu.

Kekasih anyar mantan istri Deddy Corbuzier ini diakui bukan dari kalangan selebriti. Lagipula, Kalina Oktarani tak begitu peduli dengan profesi kekasihnya itu.

"Dia bukan public figure, dia anti banget sama public figure. Intinya, dia bekerja di bidang properti juga, sih. Lagian saya tidak pernah melihat laki-laki itu dari pekerjaannya seperti apa. Yang penting dia bisa bertanggung jawab," ujar Kalina Oktarani.

Sayangnya, Kalina Oktarani enggan memberitahu lebih lanjut soal identitas pasangan barunya itu. Yang pasti, ia sudah mengenal sang pacar sejak lama.

"Kenalnya lama. Tapi dekatnya empat bulan, setelah itu ketuk palu (cerai). Dari situ sudah dekat. Dia orang Sunda," bebernya dilansir laman Suara, Sabtu (4/8/2018).

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini bahkan rela mengubah penampilan demi sang kekasih. Selain mengecat rambut jadi pirang, Kalina Oktarani juga mulai rajin perawatan kecantikan.

"Baru dia yang bisa mengubah saya. Karena dia merasa lebih baik melihat diri Kalina yang baru. Well, selama itu positif, ya sudahlah. Kalina tuh cuek banget sebenarnya, (tapi) sekarang sudah bisa memperhatikan lebih penampilan," tutur Kalina Oktarani.

Terbaru, janda satu anak ini menjalani perawatan tanam benang. Ia berseloroh meski sudah punya anak, tetap ingin tampil muda di hadapan kekasihnya itu.

"Karena sekarang agak gembil (badan berisi) ya. Mau coba lagi biar keliatan (kulit wajahnya) ditarik, biar kelihatan awet muda," tukasnya.