Jumat, 03 Agustus 2018 13:31 WITA

Lewat Twitter, Band Metal Judas Priest Undang Jokowi Tonton Konser

Editor: Abu Asyraf
Lewat Twitter, Band Metal Judas Priest Undang Jokowi Tonton Konser
Band heavy metal Judas Priest mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menonton konser. Konser tersebut dijadwalkan berlangsung pada 7 Desember 2018.

RAKYATKU.COM - Band heavy metal Judas Priest mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menonton konser. Konser tersebut dijadwalkan berlangsung pada 7 Desember 2018. 

"Dengan hormat kami mengundang Anda untuk menghadiri acara kami pada 7 Desember di Echopark Ancol dan (kami) akan merasa sangat terhormat jika Anda menerima undangan ini," kicau akun @judaspriest.

"Judas Priest sangat bersemangat untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam Hormat, Judas Priest," lanjutnya.

Jokowi diketahui termasuk penggemar musik metal. Dia sering datang ke sejumlah festival musik di Indonesia. Jokowi juga menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika dua band heavy metal ini datang ke Indonesia.

Judas Priest, band asal West Bromwich (Inggris), ini termasuk salah satu band yang digemari mantan gubernur DKI Jakarta itu. Jokowi mengaku pernah menyaksikan konser Judas Priest di Singapura pada 2012.

Terbentuk pada 1969, Judas Priest merupakan salah satu legenda band metal dunia. Konser bertajuk Judas Priest Live in Concert pada 7 Desember nanti akan menjadi kedatangan kali pertama Judas Priest di Indonesia. 

Sepanjang karier bermusik Judas Priest sudah melahirkan 18 album. Beberapa di antaranya adalah Rocka Rolla (1974), Sad Wings of Destiny (1976), Sin After Sin (1977), Stained Class (1978), Killing Machine (1978), Turbo (1986), Nostradamus (2008), Redeemer of Souls (2014) dan Firepower (2018).

Konser Judas Priest di Indonesia digarap oleh promotor Rajawali Indonesia Communication. CEO Anas Syahrul Alimi bahkan sudah memberikan tempat jika Jokowi berkenan hadir dalam konser tersebut. 

"Kita semua tahu Pak Jokowi adalah penggemar Judas Priest. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk beliau kalau ingin datang di konser nanti," kata Anas. 

Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual mulai 4 Agustus 2018 mendatang. Harga tiket presale dijual Rp450 ribu. Di luar penawaran ini, tiket reguler akan dijual dengan harga Rp650 ribu mulai 5 Agustus 2018.