Rabu, 01 Agustus 2018 13:02 WITA

Fun Bike Rakyatku.com Diramaikan Komunitas Pengrajin Emas

Editor: Muh. Taufik
Fun Bike Rakyatku.com Diramaikan Komunitas Pengrajin Emas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lima hari jelang pelaksanaan event Fun Bike dalam rangka HUT Rakyatku.com yang ke-3, Minggu (5/8/2018), sejumlah komunitas terus berdatangan untuk mendaftarkan anggota mereka. Salah satunya adalah kumpulan pengrajin emas yang tergabung dalam Komunitas Bintang Mas Cycle Club.

Diwakili oleh sang ketua, Abdul Azis, Komunitas Bintang Mas Cycle Club resmi mendaftarkan diri di Kantor Rakyatku.com, Selasa (31/7/2018). 

Menurut Azis, komunitas yang dipimpinnya memang selalu menggelar kegiatan bersepeda bersama setiap minggu. Bahkan, beberapa kali, komunitas yang berbasis di Jalan Satando Makassar ini, ikut event fun bike di sejumlah daerah.

"Setiap Minggu, kami pasti kumpul. Nah, kebetulan ada event ini, sekalian kami jadikan ajang kumpul santai," ujar Abdul Azis.

Menurut Azis, Komunitas yang berdiri sejak tahun 2014 ini akan mengikutkan 45 orang anggotanya pada Fun Bike Rakyatku.com. "Kami siap meramaikan fun bike Rakyatku.com, ini jadi ajang hidup sehat sekaligus menjalin silaturahmi," katanya.

Fun Bike Rakyatku.com akan dilaksanakan Minggu (5/8/2018). Ada sejumlah hadiah menarik yang disiapkan, seperti Sepeda Motor, Televisi dan Kompor Gas dan Sepeda.

Untuk Fun Bike sendiri, akan mengambil start dari Marketing Galeri Tanjung Bunga di samping RS Siloam dan finish di Pelataran Green River View Barombong. Di lokasi finish, nantinya akan ada kegiatan lain yaitu Senam Zumba dan Donor Darah.