Rabu, 01 Agustus 2018 12:24 WITA

Mengungkap Hubungan Percintaan dari Posisi Tidur!

Editor: Suriawati
Mengungkap Hubungan Percintaan dari Posisi Tidur!
INT

RAKYATKU.COM - Apakah Anda pernah memperhatikan posisi tidur Anda dengan pasangan Anda? Ternyata itu bisa mengungkapkan tentang hubungan Anda.

Setelah mengingat ingat posisi tidur Anda, mari kita temukan jawabannya!

1. Liberty
Posisi liberty adalah posisi di mana pasangan tidur saling membelakangi tanpa saling menyentuh. Orang biasanya berpikir bahwa posisi ini menunjukkan jarak atau celah antara pasangan.

Tapi psikolog mengatakan hal yang sama dari sudut yang berbeda. Mereka mengatakan bahwa pasangan yang tidur dengan punggung menghadap satu sama lain, sebenarnya memiliki hubungan intim, terikat erat dan sangat mencintai.

Ada kedekatan di antara mereka, namun mereka sangat independen secara alami, dan mengindikasikan hubungan yang sehat.

2. Cherish
Dalam posisi ini, pasangan juga menghadap ke arah yang berlawanan tapi punggung mereka saling bersentuhan. Ini menggambarkan pasangan merasa nyaman seperti posisi liberty. 
Posisi ini menunjukkan bahwa pasangan itu santai saat mereka bersama dan memiliki banyak momen intim bersama.

Posisi ini sebagian besar terlihat dalam hubungan baru dan menunjukkan kepercayaan pasangan dalam memberi ruang yang mereka butuhkan.

3. Pillow Talk
Posisi tidur ini lebih seperti kebalikan dari posisi liberty. Pasangan saling berhadapan seolah mencoba berkomunikasi dalam hati. Dalam posisi ini, pasangan itu ingin berkomunikasi satu sama lain tetapi gagal melakukannya. Pasangan yang tidur seperti ini, tidak memiliki keintiman dan komunikasi.

4. Lover's Knot
Lover's knot adalah posisi tidur impian setiap pasangan, di mana mereka lengan dan kaki saling terjalin. Ini memproyeksikan tingkat keintiman dan romansa.

Posisi tidur ini menunjukkan penyesuaian antara keintiman dan kemandirian pasangan. Ini menunjukkan bahwa pasangan itu selalu ada satu sama lain dan mereka tetap memiliki ruang privasi masing-masing. Ini merupakan bagian integral dari setiap hubungan yang sehat.

5. Spooning
Posisi ini sangat umum di awal setiap hubungan. Ini adalah posisi di mana seseorang memeluk pasangannya. Jika pria yang memeluk pasangannya, maka itu menunjukkan kepribadian yang ingin memberikan keamanan.

6. Romantic
Ini adalah posisi di mana wanita meletakkan kepala mereka di dada pria, sementara pria mendekapnya dengan lengan. Posisi tidur ini melambangkan cinta yang hidup, berapi-api dan penuh cinta.

7. Miscellaneous
Ini adalah posisi tidur yang tidak memiliki pola apapun, dan pasangan akan tidur dengan cara yang mereka sukai. Posisi seperti itu menunjukkan kenyamanan.