Rabu, 01 Agustus 2018 06:00 WITA

Kondisi Terbaru Istri Indro Warkop yang Mengidap Kanker

Editor: Fathul Khair Akmal
Kondisi Terbaru Istri Indro Warkop yang Mengidap Kanker
Indro Warkop dan sang istri.

RAKYATKU.COM - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, masih berjuang melawan kanker paru. Indro Warkop pertama kali mengungkap sakit yang diderita istrinya pada Mei lalu. 

Saat ini, menurut Indro Warkop, sang istri masih harus menjalani kemoterapi guna melawan sel kanker yang mulai menyebar ke organ tubuh lain.

"Skala sudah mengecil dan sudah nonaktif yang di pusatnya, tapi ada penyebaran di lever. Itu yang lagi diperangi, agak bandel," cerita Indro Warkop dikutip dari tabloidbintang.com.

Indro Warkop menambahkan, dibanding beberapa bulan lalu kondisi istrinya saat ini bisa dibilang membaik. Hanya saja, kemoterapi masih harus dilakukan untuk memastikan sel-sel kanker tidak terus menjalar. 

"Kemarin beberapa kali enggak respons, sekarang dicoba dengan kemo komposisi yang lain," kata Indro Warkop.

Diakui Indro Warkop, bukan hal mudah untuk beraktivitas di luar rumah meninggalkan istri yang tengah sakit. Tapi Indro Warkop tak punya pilihan lain. 

"Jadi gini, kalau saya melihatnya bukan soal berat atau enggak berat. Kalau saya enggak bekerja, saya membiayai dengan apa istri saya. Gitu cara berpikirnya," tandas Indro Warkop.