Senin, 30 Juli 2018 01:30 WITA

Tiket Konsernya Rp 25 Juta, Syahrini Beri Pernyataan Menohok

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tiket Konsernya Rp 25 Juta, Syahrini Beri Pernyataan Menohok
Syahrini (Ist).

RAKYATKU.COM - Tiket konser Syahrini yang mencapai angka Rp 25 juta memang terus menerus menjadi perbincangan.

Lewat tayangan salah satu infotainment, Syahrini akhirnya bicara mengenai hal tersebut. "Nggak usah emosi pemirsah," jawab Syahrini.

Syahrini juga mengatakan dirinya sama sekali tidak mengetahui tiket konsernya menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Ia pun terkejut saat mengetahuinya. 

"Nggak menyangka juga ya karena sebegitu besar efeknya. Nggak menyangka juga begitu besar animo dan apresiasianya segitu besar. Kami memang menyediakan Incess Seat yang harganya mencapai Rp 25 juta," sambung Syahrini, dilansir laman Detikcom.

Ia mengatakan Incess Seat ini adalah tantangan untuk dirinya dan tim untuk mengetahui seberapa besar animo masyarakat Indonesia terhadap penyanyi lokal. 

"Ini adalah challenge kita manajemen ingin tahu seberapa besar animo masyarakat Indonesia terhadap penyanyi lokal. Dan kita memang sangat optimis dengan hal tersebut," lanjutnya lagi. 

Sebelumnya untuk beberapa kategori, tiket konser tersebut sudah terjual habis. Hal itu juga diumumkan dalam Instagram Syahrini belum lama ini. 

"Yang Diamond, Platinum, dan Silver sudah sold ya Alhamdulillah jadi kami sudah mengetahui kabar itu dan memang sangat menyenangkan sekali mengetahuinya. Terima kasih ya," urai Syahrini lagi. 

Konser yang rencananya akan digelar di kawasan Jakarta itu mengusung tema '10 Tahun Jambul Khatulistiwa'. Jika tak ada aral-melintang, konser tersebut akan digelar 20 September 2018.