Rabu, 25 Juli 2018 20:25 WITA

Sutradara Film Baco Becce Bikin Lomba Challenge Video Dance

Editor: Mulyadi Abdillah
Sutradara Film Baco Becce Bikin Lomba Challenge Video Dance

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim kreatif Film Baco Becce' akan mengadakan lomba video dance. Lomba ini adalah rangkaian peluncuran trailer pada 27 Juli nanti.

Video dance yang dibuat oleh para peserta ialah dengan mengekspresikan kata 'Ihaa' pada lagu Baco Becce yang dipopulerkan oleh Art2tonic. 

Sutradara sekaligus pencipta lagu Baco Becce', Rere Art2tonic mengatakan, peserta yang ingin mengikuti lomba ini hanya diberikan waktu selama 15 detik untuk membuat gaya kreatif pada kata "Ihaa" di lagu Baco Becce ini. 

"Dancer bisa solo, duet, atau berkelompok maksimal lima orang jika ingin berpartisipasi pada lomba ini," kata Rere, Rabu (25/7/2018).

Total akan ada lima pemenang dalam lomba ini. Lima pemenang itu terdiri dari tiga video dengan like dan view terbanyak di instagram dan 2 video yang akan dipilih langsung oleh para pemain Baco Becce'. Bagi lima pemenang masing-masing akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. 

Bagi kalian yang tertarik dengan lomba ini bisa mengirim video berdurasi 15 detik itu di email rere@art2tonic.com. Video yang sudah dikirimkan akan segera diunggah di akun instagram Baco Becce' @art2tonic_official. 

Jumlah view dan like sendiri akan dihitung pada tanggal 15 September 2018 dan akan diumumkan tepat pada jam tujuh malam di tanggal yang sama. Lomba yang sangat seru ini untuk menyambut film komedi Baco Becce yang akan tayang pada tanggal 20 September 2018 mendatang.