Rabu, 25 Juli 2018 18:54 WITA

Hengkang dari JYP Entertaiment, Taecyeon Tetap Bagian 2PM

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hengkang dari JYP Entertaiment, Taecyeon Tetap Bagian 2PM

RAKYATKU.COM - Taecyeon 2PM telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan agensi baru, dan secara resmi meninggalkan JYP Entertaiment.

Hal ini berbeda dari lima rekannya di grup 2PM yang memilih untuk memperpanjang kontrak mereka di JYP Entertaiment pada Januari 2018 lalu.

Taecyeon kini memilih bernaung di 51K. Hal ini diumumkan secara resmi oleh pihak 51K. Agensi tersebut, dibangun oleh So Ji Sub, yang pada awalnya merupakan "one-man agency" kini perlahan berubah menjadi perusahaan multi-faceted untuk penerbitan, musik, dan penyiaran.

Pada pengumumannya, pihak 51K mengungkapkan, meskipun Taecyeon telah bergabung di bawah naungannya, namun aktivitasnya bersama 2PM melalui JYP Entertaiment akan tetap berjalan.

Hengkang dari JYP Entertaiment, Taecyeon Tetap Bagian 2PM“Kami dengan sepenuh hati akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatannya sebagai penyanyi dan juga aktor sehingga Ok Taecyeon dapat menunjukkan bakatnya untuk potensi mereka sepenuhnya melalui berbagai karya. Karena banyak penggemar telah menunjukkannya cinta untuk waktu yang lama melalui kegiatan grup 2PM, kami juga akan melakukan yang terbaik sehingga dia dapat terus melanjutkan kegiatan 2PM dengan JYP Entertainment,” ujar pihak 51K yang dikutip dari Soompi.

51K juga menambahkan, berdasarkan pengalaman yang telah dibangun Taecyeon selama bertahun-tahun, ini menjadi permulaan baru bersama 51K. 

"Dia berjanji untuk kembali ke industri ini dengan lebih matang, sehingga dia dapat membalas cinta dari para penggemarnya. Kami akan melakukan yang terbaik bersama-sama sehingga Taecyeon, yang akan aktif tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia, dan memiliki banyak talentanya dapat bersinar lebih terang lagi,” tambah pihak 51K dalam keterangannya.

Sementara itu, pihak JYP Entertainment membenarkan bahwa grup 2PM akan tetap beraktivitas dengan  6 member, termasuk Taecyeon.

“Meskipun pindah ke agensi baru, Taecyeon akan terus menjalankan aktivitas promosi bersama 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab mengelola promosi 2PM (aktivitas grup),” perwakilan JYP Entertaiment.

Tags