Rabu, 25 Juli 2018 16:21 WITA

Demi Lovato Dirawat di Rumah Sakir Karena Dugaan Overdosis

Editor: Suriawati
Demi Lovato Dirawat di Rumah Sakir Karena Dugaan Overdosis
Demi Lovato

RAKYATKU.COM - Penyanyi pop Demi Lovato berada di rumah sakit Los Angeles setelah diduga overdosis obat-obatan.

Menurut laporan TMZ, wanita berusia 25 tahun itu ditemukan tidak sadar di kediamannya di Hollywood Hills, dan dirawat di tempat kejadian dengan Naloxone, obat anti-overdosis.

Sekarang, penyanyi Sorry Not Sorry itu dikabarkan dalam kondisi stabil. "Demi terjaga dan keluarganya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk cinta, doa dan dukungan untuknya," kata juru bicaranya, dikutip dari BBC.

Demi Lovato telah berjuang dengan penyalahgunaan obat-obatan selama bertahun-tahun, dan dikhawatirkan akan kambuh dalam beberapa minggu terakhir.

Dalam film dokumenter YouTube, Simply Complicated yang dirilis Oktober lalu, Lovato mengungkapkan bahwa kecanduaanya dimulai ketika dia pertama kali mencoba kokain pada usia 17 tahun.

"Saya merasa tidak terkendali saat pertama kali saya melakukannya," katanya. "Ayah saya adalah seorang pecandu dan seorang peminum alkohol."

"Kurasa saya selalu mencari apa yang dia temukan dalam obat-obatan dan alkohol karena itu memenuhi dirinya dan dia lebih memilih itu daripada keluarga."

Lovato menjalani rehabilitasi untuk pertama kalinya pada tahun 2010.