Rabu, 25 Juli 2018 10:07 WITA

Penyanyi Cantik Demi Lovato Overdosis Heroin

Editor: Nur Hidayat Said
Penyanyi Cantik Demi Lovato Overdosis Heroin
Demi Lovato. (Sumber Foto: Cosmopolitan)

RAKYATKU.COM - Penyanyi Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit karena mengalami overdosis lantaran mengonsumsi narkoba jenis heroin, Selasa (24/7/2018) waktu setempat. 

Laporan TMZ seperti dilansir E! News, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit dari sebuah rumah di Hollywood Hills. 

Kepada E! News, pihak Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, mendapat laporan seseorang mengalami overdosis pada pukul 11.40 waktu setempat.

Sebelumnya, Demi Lovato memang telah terbuka mengenai perjuangannya menghadapi kecanduan alkohol dan narkoba. Bahkan lewat lagunya yang berjudul "Sober", ia sempat menyampaikan penyesalannya lantaran kerap mabuk. 

Dalam lagu tersebut, Demi Lovato meminta maaf kepada ibu dan ayahnya. Ia pun berjanji tidak akan mengonsumsi minuman keras lagi.
Maret lalu, saat tur "Tell Me You Love Me" dengan DJ Khaled, Demi Lovato sempat merayakan perubahan hidupnya. Ia mengenang tentang perilakunya yang suka menikmati minuman keras. 

"Enam tahun yang lalu, aku minum vodka dari botol Sprite pada jam 09.00 pagi, muntah di dalam mobil. Aku hanya berpikir 'Ini tidak lucu lagi. Ini tidak lagi menyenangkan'. Jadi, aku membuat perubahan dalam hidupku," ucap Lovato. 

"Masalah kesehatan jiwa adalah sesuatu yang perlu kita semua bicarakan."

Dilansir People, kondisi Demi Lovato kini dalam keadaan stabil. Hal itu diungkapkan sumber dekat Demi Lovato.