Selasa, 24 Juli 2018 20:12 WITA

Catat Tanggalnya, Film "Baco Becce" Segera Tayang di Bioskop

Editor: Fathul Khair Akmal
Catat Tanggalnya, Film
Pemeran FIlm Baco Becce'

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi film asal Makassar yang akan segera tayang. Film yang disutradarai Rere Art2tonic berjudul Baco Becce', kembali akan meramaikan dunia perfilman tanah air di tahun 2018 ini. Film bergenre komedi ini, akan ditayangkan perdana di bioskop pada tahun 2018 mendatang. 

Rere selaku sutradara di film ini mengatakan, Baco Becce' ini merupakan adaptasi dari sebuah lagu milik Art2tonic yang berjudul sama, yang digandrungi pada tahun 2005 silam. 

"Film ini dikemas dalam bentuk komedi secara visual di layar bioskop,"ujar sutradara yang pernah menggarap film Bombe, Dunba-dumba, Sumiati, dan Silariang ini. 

Film yang diproduksi oleh Paramedia Indonesia ini akan dibintangi oleh artis dan bintang-bintang komedi yang sedang hits di Sulawesi. Salah satu pemeran yang mencuri perhatian ialah kehadiran Mimi Peri yang akan berkolabirasi dengan Syukri Al Gazali, Zaka Kribo, Anjas Chambank, Oki Dm, dan Muis Ceska. 

Selain itu ada juga Anastasya, Mamak Ramlah, Citra Udhin, Veniwillar, Khusnul Khatimah dan Om Jabir. Anjas Chambank yang berperan di film ini mengatakan film ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi penonton ynag menyaksikannya. 

"Semoga nantinya film Baco Becce ini bisa menjadi hiburan alternatif di akhir bulan september 2018 ini,"ujar pria yang juga berperan di film Susah Sinyal ini. 

Trailer resmi film Baco Becce ini akam diluncurkan pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang. Bagi Rere sendiri yang menjadi sutradara, film ini merupakan film kedua buatannya di tahun 2018 setelah film Maipa Maipa Deapati dan Datu Museng yang tayang pada tanggal 11 Januari 2018 lalu.