Senin, 23 Juli 2018 21:35 WITA

Selamat, Band Asal Makassar Masuk Lima Besar Mldjazz Wanted 2018

Editor: Aswad Syam
Selamat, Band Asal Makassar Masuk Lima Besar Mldjazz Wanted 2018
Dharmonys

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tampil dengan format Duo bukan jadi penghalang buat Dharmonys untuk memberikan penampilan yang terbaik di live audition Mldjazz Wanted 2018 yang digelar di Kampoeng Popsa Makassar, Minggu (22/7/2018).

Dengan keunikan yang dimiliki, duo ini bersama empat band lainnya, mampu menyisihkan lima band dan masuk dalam lima besar.

"Simpel, minimalis, dan enak banget, tapi masih kurang kopi djoni nih," begitu komentar dewan juri yang terdiri dari Tohpati, Indra Aziz, Endah, Reza, dan Indro ini.

Dharmonys hanya digawangi dua personel, Atar Juventini dan Eko. Ini yang kemudian membuat dewan juri melihat band ini unik.

Atar sendiri kepada Rakyatku.com mengatakan, mereka cukup kaget, karena tidak ada target juara. Tapi begitu diumumkan masuk lima besar, dia tak percaya.

"Kami sebelumnya tak pernah menargetkan juara. Kaget aja, masuk ternyata," ungkapnya.

Menurutnya, motivasinya bersama Eko, hanya ingin mempersembahkan sebuah kreativitas dalam bidang musik jaz. Dengan lima besar ini, Atar dan Eko punya optimisme yang lebih besar untuk bisa meraih posisi puncak untuk audisi Mldjazz Wanted 2018 ini.