Senin, 23 Juli 2018 08:45 WITA

Inilah Film Cinta Merah Jambu yang Sabet Penghargaan Kementerian PPPA

Editor: Abu Asyraf
Inilah Film Cinta Merah Jambu yang Sabet Penghargaan Kementerian PPPA
Salah satu adegan dalam film Catatan Merah Jambu.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pemerintah Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menoreh prestasi dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN).

Kali ini, prestasi itu berhasil diraih oleh Tim Film Ramah Anak (FIRA) Forum Anak Sulsel dalam pembuatan film pendek dengan tema Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang diselenggarakan oleh Asisten Deputi ABK Kementerian PPPA.

Film yang diberi judul "Catatan Merah Jambu" itu menceritakan tentang kisah persahabatan yang tulus antara Sancai dan Khadijah yang merupakan seorang ABK.

Sejak diunggah pada 21 Juli lalu, film yang berdurasi 8 menit itu telah ditonton sebanyak 4 ribu kali. Berbagai dukungan dari kalangan masyarakat juga mengisi kolom komentar video tersebut.

"Dalam banget pesannya, terima kasih Forum Anak Sulawesi Selatan untuk pelajaran baru hari ini," komentar akun Egedius Arya Parande.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Tonton filmnya di bawah ini. Jangan lupa subscribe, like akun panitia_fpabk dan beri komentar tentang film, maupun pesan yang dapat dipetik setelah menonton film Catatan Merah Jambu ini.

Berita Terkait