Minggu, 22 Juli 2018 22:38 WITA

Prilly Latuconsina Ternyata Sempat Ditawari Nyaleg

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prilly Latuconsina Ternyata Sempat Ditawari Nyaleg
Prilly Latuconsina (Ist),

RAKYATKU.COM - Fenomena artis maju menjadi wakil rakyat pada Pileg 2019 ramai menjadi perbincangan. Beberapa partai politik (parpol) sudah gencar mencari sosok tepat, termasuk menarik selebriti.

Total sebanyak 54 artis dipastikan akan mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif tahun ini. Budaya menjadikan artis sebagai calon legislatif memang sudah terjadi sejak lama di dunia politik dalam maupun luar negeri.

Prilly Latuconsina pun mengaku sempat mendapati tawaran untuk itu. Namun karena ia masih kuliah dan sibuk dengan berbagai kegiatan, pemain film Maddah ini menolak tawaran tersebut.

“Beberapa sih ada, aku sempat ditawarin kemarin mungkin gak aku sebut karena aku belum tentu terjun juga,” ungkap Prilly, dilansir laman Okezone, Minggu (22/7/2018).

Jauh di balik itu semua, Prilly memang memiliki mimpi untuk terjun ke dunia politik. Keinginannya bahkan sudah mendapat restu langsung dari orangtuanya.

Akan tetapi Prilly tak ingin gegabah dalam menentukan keputusan untuk terjun ke dunia politik. Ia ingin dirinya benar-benar siap secara ilmu sebelum menjajal dunia politik.

“Kalau misalkan terjun ke dunia politik tapi aku enggak menguasai semuanya, ya mendingan jangan, kasihan negaranya dong. Ya kalau emang aku udah mampu dan udah berani melakukan perubahan baru mungkin aku akan terjun, kalau sekarang sih belum,” pungkasnya.