Jumat, 20 Juli 2018 10:23 WITA

Netizen Sebut Penyakit Putri Denada Sebagai Karma, Ririn Ekawati Geram

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Netizen Sebut Penyakit Putri Denada Sebagai Karma, Ririn Ekawati Geram
Ririn Ekawati (Ist).

RAKYATKU.COM - Ririn Ekawati turut prihatin dengan kondisi putri Denada, Shakira Aurum, yang menderita leukemia. Pasalnya ia pernah kehilangan sang suami, Ferry Wijaya karena penyakit yang sama. 

Menurut Ririn Ekawati, yang dibutuhkan Denada adalah dukungan dari orang sekitar, untuk menghadapi kenyataan tersebut.

"Aku cuma mau kasih kekuatan, aku tahu dia sangat kuat dan dia akan diberi kekuatan untuk menjaga anaknya. Semoga diberi mukjizat, amin. Denada yang kuat ya," ujar Ririn Ekawati.

Tak hanya itu, Ririn Ekawati mengaku geram membaca komentar warganet yang mengatakan bahwa sakit yang diderita Shakira Aurum adalah karma dari perilaku sang ibu, Denada. 

"Itu tuh orang sakit itu bukan karma, itu takdir Tuhan. Dan percaya enggak percaya kita hidup berarti kita dikasih waktu untuk membersihkan dosa, aku kesel banget kalau ngomongin ini," bebernya.

Ririn mengatakan bahwa penyakit yang diderita oleh Shakira adalah takdir Tuhan.

"Ya netizen kan maha benar dan mengetahui, tetapi bukan berarti jadi menghakimi, orang sakit itu bukan karma, bukan karena sesuatu yang kita perbuat yang akhirnya anak jadi korban. Tapi ini takdir Tuhan, yang harus kita terima," ungkapnya. 

"Tuhan kasih cobaan kayak gini karena Tuhan tahu kita kuat dan bisa menghadapinya. Jadi please orang sakit jangan dibilang karma, sedih deh aku," sambungnya dilansir laman Kompas.

Kini Ririn hanya bisa berharap bahwa Denada kuat menghadapi cobaan ini. "Berdoa dan lakukan yang terbaik, apapun yang dokter kasih, apa yang mesti dilakukan ya kita lakukan. Tapi mungkin harus cari dokter-dokter opsi lain, supaya bisa dapat second option," tukasnya.