Kamis, 19 Juli 2018 22:41 WITA

Nikita Mirzani Kurang Apa? Kok Suaminya Tega Selingkuh

Editor: Fathul Khair Akmal
Nikita Mirzani Kurang Apa? Kok Suaminya Tega Selingkuh
Nikita Mirzani (Ist).

RAKYATKU.COM - Aktris Nikita Mirzani masih tidak habis pikir rumah tangganya kembali berujung tragis. Ia juga masih tak menyangka suaminya, Dipo Latief berselingkuh dengan perempuan lain.Padahal, Nikita Mirzani merasa sosoknya sebagai istri sudah cukup sempurna. 

"Maksudnya sedihnya itu kenapa ya Niki sudah berbuat baik, mau cari perempuan yang gimana lagi sih? Dari segi materi, alhamdulillah materi Niki nggak kalah banyaknya. Dari body? bagus ya body Niki bisa diadu lah sama anak umur 17 tahun," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Nikita terus mempertanyakan apa kekurangannya hingga Dipo Latief pilih berselingkuh. Pasalnya, selama tiga kali menikah, Nikita Mirzani selalu bersikap setia.

"Jadi mau apa sih? Karier alhamdulillah ada. Jadi apa kekurangan Niki? Makanya Niki bingung. Bohong nggak pernah, selingkuh alhamdulillah nggak pernah juga dari pernikahan pertama sampai sekarang," ucap Nikita Mirzani.

"Mau (selingkuh) sama siapa pun memang nggak pernah. Karena Niki tuh menjunjung tinggi yang namanya kalau kita sudah berkomitmen untuk punya hubungan ya sudah satu ya satu. Ya sampai kelar gitu," sambungnya lagi dikutip suara.com.

Ia sebelumnya mengungkap, Dipo Latief sering mengencani remaja berusia belasan tahun. Karena alasan itulah, mereka bertengkar hebat.

Bahkan walau tepergok berselingkuh, Dipo Latief tidak pernah meminta maaf. Tak heran kalau Nikita Mirzani kini ambil keputusan berpisah.

"Ya dia sampai detik ini sih belum minta maaf yah. Karena mungkin dia lagi dikelilingi oleh orang-orang yang 'nggak bener'," ucap Nikita Mirzani.