Rabu, 18 Juli 2018 14:52 WITA

Ungkap Perselingkuhan Dipo Latief, Nikita Mirzani Dimaki-maki

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ungkap Perselingkuhan Dipo Latief, Nikita Mirzani Dimaki-maki
Nikita Mirzani (Ist).

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan penyebab dirinya mengugat cerai suaminya, Dipo Latief. Penyebabnya karena Dipo selingkuh dengan wanita lain.

Bahkan awal mula tahu, Nikita Mirzani mengaku langsung dimaki-maki. "Yang bersangkutan juga sudah diberitahu bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macem pokoknya gitu-gitu. Dibilangnya 'Ngapain lu cari-cari tahu'," kata Nikita Mirzani, Rabu (18/7/2018).

Perselingkuhan Dipo dengan perempuan lain diketahui Nikita dari seseorang. Nikita bersumpah tak pernah mencari-cari kesalahan sang suami.

"Niki tuh nggak pernah cari tau. Ya ada aja yang ngasih tau. Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki nggak terlalu ambil pusing," ujarnya.

"Tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macem. Nah itu kan sudah kongkrit," sambungnya dilansir laman Suara.

Nikita Mirzani sendiri mengaku kalau selama ini sudah memberi kesempatan pada Dipo Latief. Ia pun menyebut kalau sejak awal menikah dengan Dipo sama sekali tidak memandang latar belakang suaminya tersebut. 

"Niki tuh selalu kasih kesempatan. Tapi Niki dari dulu kalau sudah punya satu (pasangan), sudah itu saja. Nggak pernah ada niat untuk berselingkuh. Nggak pernah bohong. Niki juga kalau menikah nggak pernah lihat cowoknya anak siapa, nggak bisa matre. Dia yang datang untuk menikahi Niki. Niki nggak lihat embel-embelnya dia siapa," bebernya.

"Niki kan awalnya menikah juga untuk memiliki keluarga yang bahagia, aa yang bisa jagain Niki, jagain anak-anak. Tapi nggak tahu ya, mungkin dari dulu Niki tu nggak pernah tinggal bareng sama pacar, Sabtu-Minggu baru kita spend time bareng, jalan-jalan. Jadi nggak pernah tahu sifat-sifatnya gitu," tambahnya.

Buntut dari perselingkuhan itu, Nikita Mirzani mengugat cerai Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/7/2018). Sebelum gugatan cerai, dia lebih dulu ajukan isbat nikah lantaran pernikahannya dengan Dipo dilakukan secara siri.