Rabu, 18 Juli 2018 04:30 WITA

Deddy Corbuzier Ungkap Sejarah Nama Panggungnya untuk Pertama Kali, Ternyata...

Editor: Nur Hidayat Said
Deddy Corbuzier Ungkap Sejarah Nama Panggungnya untuk Pertama Kali, Ternyata...
Deddy Corbuzier.

RAKYATKU.COM - Deddy Corbuzier akhirnya membuka kisah di balik nama panggung yang ia gunakan selama ini. 

Kepada Boy William, Deddy mengatakan jika ada peran sang mantan yang hingga kini terus melekat dibenaknya.

Lewat video terbaru yang diunggah Boy lewat akun media sosialnya, Deddy meminta untuk diputarkan lagu berjudul "To All the Girls I've Loved Before" yang dinyanyikan oleh Willie Nelson, dan langsung mengingatkan Deddy pada mantan kekasihnya, Cathy yang ia pacari saat Sekolah Menengah Atas.

"Jadi si Cathy ini setelah gue putus dengan dia, gue pacaran sama Agnes. Tapi gadis ini, sampai sekarang selalu ada di benak gue," aku Deddy dikutip Bintang.com.

Lebih lanjut ia berkisah bahwa Cathy yang memberikan nama panggung yang ia gunakan hingga saat ini. "Nama asli gue tuh Deddy Cahyadi Sunjoyo, nggak bisa ngejual-lah. Dan kita melakukan pertunjukan bersama. Dia bisa menari, gue melakukan sulap jadi kami tampil bersama," tutur Deddy Corbuzier.

"Lalu kita harus bikin kartu nama pada saat itu, jadi Deddy Cahyadi dan Cathy. Lalu kita pikir kalau nama ini enggak bisa menjual. Jadi dia bilang, 'Gimana kalau namamu diganti?'. Dan karena dia sekolahnya arsitek, muncul nama arsitek yang membangun gereja Notre Dame, Le Corbuzier. Jadi nama itu, datang dari Cathy," lanjut Deddy Corbuzier berkisah.

Meski bukan nama aslinya, namun nama belakang Corbuzier yang dipakai Deddy ia wariskan kepada anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier.

"Nah, Corbuzier itu kan nama panggung. Jadi bukan asli nama gue di KTP, enggak ada di akta lahir gue. Tapi ketika anak gue lahir (dinamakan), Azkanio Nikola Corbuzier. Jadi nama anak gue datang dari dia (Cathy). Gue belum pernah mengakui hal ini sebelumnya, ini adalah sejarah nama gue," tambahnya.