Rabu, 18 Juli 2018 00:01 WITA

DJ Dinar Candy Buka Baju di Jalan, Pengemudi Sepeda Jatuh Ngegubrak

Editor: Nur Hidayat Said
DJ Dinar Candy Buka Baju di Jalan, Pengemudi Sepeda Jatuh Ngegubrak
Dinar Candy.

RAKYATKU.COM - DJ hot Dinar Candy melakukan aksi tak biasa gara-gara kalah taruhan Piala Dunia. Hanya dengan mengenakan bra dan celana panjang, Dinar Candy berjalan kaki di tepi jalan. Diakui olehnya, ia terpaksa melakukan hal itu lantaran permintaan netizen di media sosial.

"Enggak ada tempat yang sepi dan aku janjinya juga bukan di tempat yang sepi. Netizen kayak nagih janji 'awas ya Dinar jangan buka baju di Bali atau di mana, pokoknya harus di Jakarta dan itu tempatnya harus rame'. Ya sudah aku akhirnya lakuin itu," ujar Dinar Candy, dikutip KapanLagi, Selasa (17/7/2018).

Kendati harus menahan malu, Dinar mengaku tak mau ambil pusing. Terlebih ada kejadian unik yang tak bisa ia lupakan saat melakukan aksi heboh tersebut.

"Dinar buka baju kan di pinggir jalan nah waktu itu kayak ada mobil dan sepeda itu jatuh. Jatuh ngegubrak gara-gara lihatin aku. Terus aku itu kan 'pak enggak apa-apa' terus dia lihatin aku, cuman aku nutupin pake baju (badan). Ini orang ngapain mungkin, gitu. Itu di jalan waktu mau ke bandara," jelasnya.

Lebih lanjut, meski aksinya cukup kontroversial untuk dilakukan, Dinar Candy mengaku tak menerima banyak hujatan dan ujaran negatif dari netizen. Menurutnya hal tersebut masih wajar dilakukan terlebih saat itu sedang musim Piala Dunia.

"Kebetulan kebanyakan followersnya tuh dari cowok, kebanyakan komentarnya positif negatif kaya gitu-gitu. Kebanyakan yang masuk ya kayak komentar dan dia juga enggak membenarkan seksi itu benar cuman kan ya karena itu musim bola ya just for fun, gitu," pungkasnya.