Selasa, 17 Juli 2018 17:44 WITA

Masuk Rumah Hantu, Jennie BLACKPINK Menangis Histeris di "Running Man"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Masuk Rumah Hantu, Jennie BLACKPINK Menangis Histeris di

RAKYATKU.COM - Biasa tampil keren dan selalu memukau di atas panggung, Jennie justru memperlihatkan sisi kepribadian aslinya saat menjadi bintang tamu di Running Man.

Pada episode 409 Running Man yang tayang pada 15 Juli 2018 lalu, Jisoo dan Jennie hadir sebagai bintang tamu bersama artis lainy termasuk Bora eks Sistar.

Jauh dari citra nya saat manggung bersama BLACKPINK, tingkah Jennie justru memperlihatkan sisi kekanak-kanakannya hingga kesialannya yang menyerupai Lee Kwang Soo.

Bahkan tangis Jennie pecah ketika memasuki rumah hantu yang menjadi pilihannya sendiri. Terlihat Jennie menggebu-gebu saat akan memasuki rumah hantu tersebut, ia pun mengatakan akan berada di depan memimpin Lee Kwang Soo yang menjadi rekan timnya. Namun ketika sosok hantu muncul di hadapannya ia pun berteriak histeris dan menangis sesegukan.

Masuk Rumah Hantu, Jennie BLACKPINK Menangis Histeris di Setelah keduanya berhasil keluar dari rumah hantu, Lee Kwang Soo pun kesal dengan staf karena cukup keterlaluan. Ketika sang produser memberi tahu Jennie bahwa dia gagal dalam misinya, Jennie dengan putus asa menangis dan setuju.

Setelah bergabung kembali dengan host dan tamu lain dari acara, Jennie mulai mengeluh bahwa host Running Man lainnya berbohong dengan mengatakan tidak ada yang menakutkan di dalamnya. 

Sepanjang waktu, Jennie menangis seperti bayi kecil. Namun tingga Jennie ini terlihat sangat imut. Bahkan HaHa tidak tahan melihat ekspresi Jennie.

Berikut videonya: