Selasa, 17 Juli 2018 07:00 WITA

Alasan Nikita Mirzani Ceraikan Dipo Latief

Editor: Adil Patawai Anar
Alasan Nikita Mirzani Ceraikan Dipo Latief
Nikita Mirzani.

RAKYATKU.COM - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkap alasan kliennya mengajukan isbath nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo Latief. Padahal, Nikita dan Dipo baru menikah siri, tepatnya Februari 2018.

Fahmi mengatakan, Nikita Mirzani sudah tidak tahan dengan kelakuan Dipo Latief. Bahkan, Dipo dinilai Nikita bukan seorang imam yang baik dalam berumah tangga.

"Alasannya ya itu jadi dia pikir satu tidak bisa menghargai dia sebagai istri. Sudah tidak bisa lagi menjadi imam, artinya namanya seorang suami itu adalah kepala rumah tangga. Nah, sebagai kepala rumah tangga itu kan dia (Dipo) harus menjadi imam dalam rumah tangga," ungkap Fahmi Bachmid dilansir tabloidbintang.com, Senin (16/7).

"Kalau sudah tidak bisa lagi menjadi imam dalam rumah tangga apa yang bisa didapatkan sebagai seorang istri untuk mendapatkan perlindungan," tambah Fahmi Bachmid.

Saat ditanya apa yang memicu permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo, Fahmi Bachmid tak menjawab jelas. Yang pasti, menurut Fahmi Bachmid, Nikita tak bisa lagi mempertahankan hubungannya dengan Dipo Latief.

"Ini kan semata mata apa yang dilakukan Nikita untuk perlindungan dirinya sebagai seorang wanita," pungkas Fahmi Bachmid.