Senin, 16 Juli 2018 12:49 WITA

Penampilan Baru Kylie Jenner Pasca Melepas Filler Bibirnya

Editor: Suriawati
Penampilan Baru Kylie Jenner Pasca Melepas Filler Bibirnya
Kylie Jenner

RAKYATKU.COM - Salah satu yang menarik dari Kylie Jenner adalah bibirnya yang terlihat bold alias penuh. Tapi itu semua berkat filler bibir, dan dia sekarang telah melepaskannya.

Pengumuman penting ini diungkapkan minggu lalu, melalui balasan untuk seorang penggemar di postingan Instagram, yang ia hias dengan emoji.

Nah, beberapa hari yang lalu ibu muda ini bertemu dengan teman-teman di Beverly Hills, dengan penampilan barunya. Ini adalah penampilan pertama Kylie sejak dia mengakui bahwa dia ingin tampilan yang lebih alami.

Sumber yang dekat dengan Kylie mengatakan pada Entertainment Tonight bahwa "dia lebih sadar akan dirinya sekarang lebih dari sebelumnya."

Loading...

Penampilan Baru Kylie Jenner Pasca Melepas Filler Bibirnya"Selama kehamilan Kylie, dia tidak mendapatkan filler atau merias wajah. Kylie benar-benar jatuh cinta pada tampilan alami, dan menginginkan lebih banyak dari itu, jadi dia memutuskan untuk berhenti memasukkan filler di bibirnya."

Kylie adalah yang termuda dari klan Kardashian-Jenner, yang pada usia muda 20 tahun sudah mengumpulkan $900 juta dan tidak lama lagi mendapatkan gelar milliarder termuda. Semua itu berkat Kylie Cosmetics, perusahaan palet bibir, yang ditujukan untuk mereka yang mendambakan bibir ala Kylie Jenner.

Loading...
Loading...