Senin, 16 Juli 2018 02:30 WITA

Netizen Protes Foto Seksi Belum Dihapus, Jawaban Nikita Mirzani Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Netizen Protes Foto Seksi Belum Dihapus, Jawaban Nikita Mirzani Mengejutkan
Nikita Mirzani (Ist).

RAKYATKU.COM - Secara mengejutkan Nikita Mirzani mengumumkan kepada khalayak ramai bahwa dirinya telah berhijab. Mengingat kerap berbusana seksi dengan polah mengundang kontroversi, keputusan tersebut tentu mengundang pro dan kontra warganet.

Salah satu hal yang dipermasalahkan adalah foto-foto seksi Nikita di postingan akun Instagram. Mereka berpendapat seharusnya foto-foto itu dihapus apabila sudah berhijrah.

Menanggapi reaksi warganet, Nikita pun mengeluarkan jawaban cuek namun tegas khas dia. "Ya kenapa harus dihapus? Niki nggak munafik ya, Niki yang sekarang itu sedang berproses. Prosesnya ya yang seperti kalian lihat," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Nikita meminta kepada warganet agar tidak terlalu memaksakan keinginan mereka. Karena proses hijrah yang dijalani harus datang dari keinginan sendiri bukan karena mendengarkan apa kata orang.

"Jadi, jangan paksa Niki untuk hapus foto-foto di Instagram Niki sendiri. Biarkan aja foto-foto itu ada, tunggu waktu yang pas foto tersebut dihapus sendiri dari hati," tegas Nikita, dilansir laman Kapanlagi.

"Karena nggak gampang loh pakai hijab. Dengan menggunakan hijab ini, Niki udah nggak ambil job off air, DJ, padahal di situ yang paling banyak (penghasilan) sampai Niki bisa beli rumah, beli semua, itu dari off air. Dengan Niki menggunakan ini (hijab), itu sudah luar biasa sebetulnya. Jadi Niki suka bingung ada yang bilang: 'Kak cuma mau ngasih saran, Kak di Islam begini, Kak begitu'. Gini, Islam tuh bukan agama yang sulit, jadi jangan dipersulit oke," tambahnya.