Jumat, 13 Juli 2018 10:39 WITA

Jin Goo dan Ha Ji Won Bintangi Drama Termahal Korea "Promotheus"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Jin Goo dan Ha Ji Won Bintangi Drama Termahal Korea

RAKYATKU.COM - Jin Goo dan Ha Ji Won telah dikonfirmasi akan membintangi drama termahal Korea Selatan tahun ini, "Promotheus".

Dilansir dari Koreaboo, drama ini diproduksi dengan biaya mencapai 30 Miliar Won Korea, atau 26,7 juta Dollar AS.

"Prometheus" sendiri merupakan drama yang gagasannya didasarkan pada keadaan urusan internasional saat ini, khususnya denuklirisasi, yang telah menjadi titik pembicaraan besar dengan KTT Korea Utara-Selatan dan KTT Korea Utara-Amerika Serikat.

Dalam drama ini, Jin Goo akan memainkan mengambil peran utama pria, dengan memerankan karakter Park Hoon. Yakni seorang mantan anggota kedutaan Korea Utara di Moskow, Rusia yang memiliki nasib tragis dan berakhir menjadi seorang buruh di Korea Selatan.

Sementara Ha Ji Won akan mengambil peran sebagai pemeran utama wanita, dengan memerankan karakter Chae Eun Seo. Yakni seorang perwira intelijen dari Tim NIS 2 yang melakukan misi penyamaran untuk denuklirisasi Korea Utara.

Drama ini rencananya mulai ditayangkan pada akhir 2018 di saluran KBS. Pembuatan film akan berlangsung di Korea Selatan serta 5 negara asing. Perusahaan produksi "Promentheus" diketahui sama dengan produksi drama Iris, Chuno, dan The Princess Man.

Tags