Jumat, 13 Juli 2018 08:32 WITA

Jackie Chan dan Donnie Yen Berhadapan di Ip Man 4

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jackie Chan dan Donnie Yen Berhadapan di Ip Man 4

RAKYATKU.COM - Sebuah adegan perkelahian antara Donnie Yen dan Jackie Chan dikabarkan akan menjadi sorotan dari "Ip Man 4," angsuran terbaru dalam seri kung fu yang diperkirakan akan melanda bioskop akhir tahun ini.

Dalam posting Weibo pada Juni lalu, bintang utama Yen mengumumkan bahwa film tersebut menyelesaikan adegan syuting di China, meskipun ia tidak dapat merayakan dengan para pemain dan kru karena komitmen lainnya.

Aktor ini mengkonfirmasi film pada tahun 2017 dan membagikan tampilan pertama pada April.

"Ip Man 4" mengikuti kedatangan Bruce Lee di Amerika Serikat dengan harapan membuka sekolah seni bela diri sendiri, yang ternyata menjadi tantangan ketika ia menyinggung penduduk setempat.

Ip Man (Yen), yang datang untuk membantu Lee, kemudian mendapatkan rasa hormat penduduk setempat dan membantu meletakkan dasar kung fu di Amerika.

Menurut outlet hiburan Cina JayneStars.com, Kamis (13/7/2018), sorotan terbesar film ini adalah adegan perkelahian Yen dengan Chan, yang berperan sebagai "Big Brother yang dihormati di Chinatown."

Disutradarai oleh Wilson Yip, "Ip Man 4" juga termasuk Scott Akins dan Vanness Wu di gips, keduanya pendatang baru untuk seri film.

Berita Terkait