Kamis, 12 Juli 2018 20:25 WITA

Pornhub Siapkan Subtitle Video untuk Penonton Tuli

Editor: Suriawati
Pornhub Siapkan Subtitle Video untuk Penonton Tuli
Pornhub

RAKYATKU.COM - Tidak semua orang bisa menikmati hiburan audio visual, misalnya orang tuli atau yang memiliki gangguan pendengaran. Dan Pornhub mengerti akan hal itu.

Situs film dewasa ini dilaporkan telah mengambil inisiatif untuk memberikan konten yang disesuaikan untuk para pelanggannya. Kepala media mengungkapkan bahwa mereka akan menambahkan teks untuk orang-orang yang tidak bisa mendengar. Ini untuk menjaga agar pemirsa terpaku dan interaktif dengan situs web.

Dalam sebuah postingan blog, perusahaan mengatakan: "Koleksi perdana akan mencakup lebih dari 1.000 video yang paling banyak ditonton dari situs ini, populer dengan kategori wanita, gay, bi dan transseksual."

"Setiap video akan menampilkan teks deskriptif dan interpretatif yang bertujuan untuk membantu meningkatkan pengalaman bagi pengguna yang tidak dapat mendengar audio asli video. Ini termasuk membantu membedakan antara orang yang berbeda berbicara dan perubahan emosional dalam suara mereka atau audio non-suara yang relevan dengan jalan cerita."

Situs ini tampaknya tertarik untuk membuat konten yang ramah pengguna karena mereka ingin melibatkan pemirsa yang berbeda-beda.