Jumat, 13 Juli 2018 04:30 WITA

Dituding Hamil, Prilly Latuconsina Akui Itunya yang Sakit

Editor: Nur Hidayat Said
Dituding Hamil, Prilly Latuconsina Akui Itunya yang Sakit
Prilly Latuconsina. (Sumber Foto: Bintang)

RAKYATKU.COM - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina dituding warganet sedang hamil. Saat itu Prilly sedang berlibur di Bali. Berbagai video dan foto saat momen liburan di sana pun ia bagikan di akun Instagram.

Dalam sebuah video saat Prilly Latuconsina liburan di Bali yang diunggah oleh akun gosip, warganet pun menyoroti cara berjalan dan baju yang dikenakan oleh pacar Maxime Boutier itu. 

Saat itu Prilly tengah mengenakan baju berwarna putih yang cukup longgar. Tak hanya itu cara berjalan Prilly pun memperlihatkan seakan dirinya tengah hamil.

Itulah yang membuat warganet menuding perempuan berusia 21 tahu itu tengah hamil. Menjawab tudingan itu, Prilly pun buka suara. Saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Hotman Paris Hutapea bertanya soal tanggapannya terhadap tudingan hamil dari warganet kepadanya.

"Eh katanya lu pernah hamil ya?" tanya Hotman Paris dikutip KapanLagi.

Prilly pun menanggapinya dengan santai dan menjawab sesuai dengan kenyataan yang ada. Prilly pun mengungkap fakta di balik tudingan yang membuat netizen berpikir dirinya tengah hamil. Saat itu pula Prilly menunjukkan bukti bahwa perutnya juga tak membuncit karena hamil.

"Hamil nggak mungkin, itu karena baju aku mungkin jadi keliatannya kayak ngembung perutnya. Ini sekarang kan nggak ngembung tuh rata. Terus juga yang dimasalahin cara jalan aku. Itu sebenarnya habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku tuh nggak tahu kalau menuju pantainya harus sesusah itu. Dan aku tuh pakai sandal aku yang tingginya 5 senti, terus harus mendaki tebing dan turun tebing. Kaki aku bener-bener sakit banget. Jadi jalan aku kayak yang bener-bener aduh karena kesakitan kan," cerita Prilly.

"Terus ada yang ngerekamin. Ya mau nggak mau aku harus tetep senyum, tetep dada ke kamera dia. Tapi malah tiba-tiba dibilang kayak gitu," lanjutnya.

Selain itu, Prilly juga merasa kecewa dengan perkataan netizen yang terkadang begitu menyakitkan dan tidak berpikir panjang sebelum berkomentar.