Rabu, 11 Juli 2018 04:00 WITA

Gara-gara Ini, Asisten Pribadi Dapat Hadiah Dua Mobil Mewah dari Hotman Paris

Editor: Fathul Khair Akmal
Gara-gara Ini, Asisten Pribadi Dapat Hadiah Dua Mobil Mewah dari Hotman Paris
Hotman Paris

RAKYATKU.COM - Sosok pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea bikin geleng-geleng kepala. Musababnya, Minggu (8/7/2018), kala itu Hotman tampak duduk satu mobil bersama seorang perempuan.

Wanita itu adalah Nurbaeny Janah, asisten yang telah bekerja padanya selama 20 tahun. Dalam video yang diunggah di akun @hotmanparisofficial itu mulanya Hotman mengaku baru pulang dari Denpasar, Bali untuk mengurus sebuah kasus besar.

Kemudian, Hotman menceritakan awal pertemuannya dengan Nurbaeny alias Beny.

"Dulu Beny kan melamar kerja di tempatku, namanya Nurbaeny Jannah, nah salah tulis jadi Nurbaeny Jahanam," ujar Hotman sambil tersenyum.

Setelah itu, Hotman menunjukkan barang-barang mewah yang dikenakan Beny. Barang-barang tersebut mulai dari jam tangan hingga tas cokelat yang dibawa Beny.

"Duh, ini asisten pakai jam tangan lebih malah dari bosnya," ujar Hotman sambil memegang tangan Beny menunjukkan jam tangan warna gold yang dikenakan Beny.

Setelah itu, Hotman mengatakan jika ia pernah memberikan 2 mobil Mercedes Benz dikutip dari grid.id.

"Inilah asisten yang sudah pernah menerima 2 Mercedes Benz dari bosnya. Benar gak, benar gak? Jangan bohong lho..," tanya ke Beny.

Dan Beny pun hanya tersenyum tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Dalam caption unggahannya, Hotman merinci identitas Beny.

"Dgn aspri Nurbaeny alias Beny alias Ny Ming yg suaminya Pak Ming konglo muda ! He he duda duda jangan ngaku ngaku sebagai suaminya Beny ya? He he 20 tahun kesetiaan beny ke hotman!," tulis Hotman.