Senin, 09 Juli 2018 05:30 WITA

Prilly Latuconsina Disebut Hamil, Begini Reaksi Sang Kekasih

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prilly Latuconsina Disebut Hamil, Begini Reaksi Sang Kekasih
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Ist).

RAKYATKU.COM - Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu, dituding oleh netizen di media sosial telah hamil dikarenakan badan yang terlihat membesar.

Sebagai kekasih, Maxime Bouttier memberikan dukungan kepada wanita 21 tahun tersebut pasca mengalami kejadian itu. 

Ia menguatkan dengan cara mengatakan kalau sebagian besar pengikut (follower) bersikap baik kepada Prilly Latuconsina. "Ya 22 juta followers Itu sudah susah dihandle," ujar Maxime.

"Aku sih cuma bisa dampingi dia, just say 'Everything is oke, 80 persen dari komentar kamu itu baik-baik saja. Ada beberapa yang agak sensitif dengan apa yang mereka lihat dan apa pun kesalahannya pasti dipercikin'," sambungnya.

Ketika orang yang disayanginya di-bully, pria berasal dari Perancis ini merasa sangat tersakiti. Tak hanya Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier pun merasa sedih ketika adiknya mengalami hak tersebut.

"Ya aku kalau liat orang tersayang aku di-bully pasti sakit. Soalnya adik aku sendiri pernah kena bully," ungkap Maxime Bouttier.

"Dia enggak pernah masuk TV atau apa dibilang hal yang kayak gitu pasti aku akan sensitif. Aku ngeliat kayak gitu agak panas sih," tutupnya.