Minggu, 08 Juli 2018 18:59 WITA

Dituduh Tidur dengan Putra Najib, Artis Taiwan Ini Buat Pengakuan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Dituduh Tidur dengan Putra Najib, Artis Taiwan Ini Buat Pengakuan
Celia chang

RAKYATKU.COM - Aktris Taiwan Celia Chang adalah orang yang membeli makanan Datuk Mohd Nazifuddin Najib selama kunjungan mereka di Taipei pada hari Kamis, dan dia tidak tidur bersamanya.

Dalam sebuah posting di Facebook kemarin sore, orang yang bertanggung jawab dari agensi manajemen Chang mengatakan aktris itu tidak menerima uang atau hadiah dari putra mantan Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak yang diperangi.

"Kami meminta semua untuk tetap tenang dan berhenti memfitnahnya," bunyi tulisan itu.

Dikutip dari Apple Daily, Minggu (8/7/2018), dari Taiwan membawa laporan eksklusif tentang Chang dan Mohd Nazifuddin di dalam distrik Xinyi Taipei .

Mereka terlihat berbagi dua botol anggur merah di sebuah restoran sebelum melakukan perjalanan ke panti pijat.

Selanjutnya, mereka menikmati makan malam diterangi cahaya lilin, didinginkan di sebuah pub selama dua jam dan kemudian naik taksi ke hotel pada jam 1 pagi.

Dalam tindak lanjut, portal berita Taiwan mengatakan Chang mengklaim bahwa mereka hanya minum di sebuah bar di hotel tempat Mohd Nazifuddin menginap.

Dia naik taksi pulang setelah itu dan tidak menghabiskan malam bersamanya.

Dia juga membantah keras bahwa mereka telah mencium, mengatakan itu hanyalah cara untuk mengucapkan selamat tinggal.

sehari setelah Najib dibebaskan dengan jaminan setelah penangkapannya pada hari Selasa karena perannya dalam skandal 1Malaysia Development Bhd - menarik kecaman berat dari orang-orang Malaysia.

Banyak yang meninggalkan komentar buruk di halaman Facebook Chang, sementara beberapa juga berbicara membelanya.

Orang yang bertanggung jawab dari agensi manajemen Chang mengatakan aktris telah mencatat komentar dan dia mengucapkan terima kasih atas perhatian mereka.

"Bagi Chang, kasus ini tidak akan diperpanjang. Kami meminta semua untuk tidak khawatir," tulisnya dalam bahasa Mandarin.

Dia menambahkan bahwa agensi itu mencadangkan hak untuk mengambil tindakan hukum atas komentar yang menghina, mengintimidasi dan mengintimidasi.

Berita Terkait