Senin, 09 Juli 2018 06:30 WITA

Fakta Mengejutkan Sebelum Dimas Anggara dan Nadine Menikah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Fakta Mengejutkan Sebelum Dimas Anggara dan Nadine Menikah

RAKYATKU.COM - Dimas Anggara resmmi mempersunting Nadine Chandrawinata, pada Sabtu (8/7/2018). Pernikahan keduanya digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mengintip akun Instagram kerabat mereka, Chairunnisa, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Di hadapan tamu undangan, pengantin baru ini menceritakan kesan dalam pertemuan pertama. Pemain London Love Story itu pun memulai kisahnya terlebih dahulu.

Mungkin tak banyak yang tahu bila Dimas Anggara ternyata adalah fans berat Nadine Chandrawinata. Tak heran dahulu, aktor berusia 29 tahun itu bertingkah layaknya seorang fans.

"Nadine adalah wanita yang saya idamkan. I always said that she is the most pretiest girl in this country. Dulu, saya minta foto sama dia karena saya ngefans sama dia," ujar Dimas Anggara, dikutib dari Liputan6.

Pengakuan Dimas Anggara membuat para tamu undangan bersorak. Sementara pasangan yang terpaut usia lima tahun ini saling bertatapan dengan penuh cinta.

Sementara itu, dalam resepsi tersebut Nadine Chandrawinata tak memakai gaun baru untuk hari bahagianya tersebut. Ia justru bangga memakai gaun pengantin milik ibunya yang sudah berusia 37 tahun.

Itu diungkapkan mc saat Nadine Chandrawinata menghampiri Dimas Anggara yang berlutut di depannya, di pinggir pantai.