Minggu, 08 Juli 2018 16:08 WITA

Celana Plastik Transparan 'Konyol' ini Dijual Rp570 Ribu

Editor: Suriawati
Celana Plastik Transparan 'Konyol' ini Dijual Rp570 Ribu
Foto: Pretty Little Thing

RAKYATKU.COM - Jika Anda memperhatikan trend fashion, Anda mungkin mengetahui jeans Topshop tembus pandang yang diperkenalkan tahun lalu. Mereka yang cukup berani untuk telanjang sangat menyukainya, tapi banyak juga yang tidak terkesan.

Seiring berjalannya waktu, celana itu tampaknya gagal memperoleh popularitas dan akhirnya menghilang dari permukaan bumi. Namun tren itu telah kembali lagi.

Untuk musim panas 2018, Pretty Little Thing, retailer pakaian dari Inggris telah meluncurkan celana transparan versi mereka sendiri.

Celana 'konyol' ini telah masuk sebagai new entry di situs web mereka, dan dijual seharga £30 (sekitar Rp570 ribu). Celana ini seluruhnya terbuat dari plastik, dengan sebuah zip di bagian depan.

Mereka merekomendasikan memasangkan celana ini dengan hotpants dan crop top untuk menciptakan tampilan yang mengesankan.

Tapi orang-orang di media sosial tampaknya tidak menyukai tampilan transparan. Seorang netizen berkata "Bungkus saja film di sekitar kaki Anda. Itu terlihat konyol."

Tags