Minggu, 08 Juli 2018 08:15 WITA

Fans Anji Sesaki D'Liquid, Rusia Menangis di Kandang Sendiri

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Fans Anji Sesaki D'Liquid, Rusia Menangis di Kandang Sendiri
Penampilan Anji di D'Liquid menyelingi nonton bareng Piala Dunia, Sabtu malam (8/7/2018).

RAKYATKU.COM - Penampilan penyanyi solo papan atas Indonesia, Anji di D'Liquid Sabtu malam (7/7/2018) disesaki pengunjung.

Anji yang membawakan sekitar 10 lagu yang bertemakan cinta disambut hangat penggemarnya yang telah memadati D'Liquid sebelum Anji tampil. Penampilan Anji di D'Liquid merupakan rangkaian perayaan hari jadi D'Liquid dan juga hari jadi Hotel Clarion yang telah berganti nama menjadi Hotel Claro.

"Selamat ulang tahun D'Liquid slamat ulang tahun Claro yang baru ganti nama dari clorion," ungkap Anji sesaat ketika tampil.

Dalam penampilannya, beberapa tembang lawas dinyanyikan Anji seperti lagu yang dipopulerkan saat masih tergabung dalam band Drive. Namun ada juga lagu yang sementara hits seperti lagi "Dia" yang langsung direquest penggemarnya.

"Kalau langsung lagu 'Dia' berarti sudah selesai dong," canda Anji mendengar fansnya request lagu "Dia" saat baru menyanyikan satu lagu.

Salah satu penggemar Anji, Rezky yang sempat ditemui di D'Liquid mengatakan berusaha keras agar bisa menyaksikan penampilan penyanyi andalannya. Bahkan jauh hari sebelum Anji tiba di Makassar, Resky tak sabar ingin bertemu.

"Saya suka semua lagu-lagunya, mewakili sekali perasaan-perasaanku dengan mantanku dulu," ungkap Rezky.

Sebelum penampilan Anji, pengunjung D'Liqud nontong bareng laga piala dunia yang mempertemukan Swedia dan Inggris. Laga ini dimenangkan Inggris 2-0 sekaligus memastikan tiket semifinal.

Pasca Swedia kontra Inggris, Anji tampil menyanyikan tembang andalannya. Ketika masuk waktu kontra antara Rusia dan Kroasia, Anji selesai bernyanyai. Para pengunjung D' Liquid kembali nonton bareng Piala Dunia. Tuan rumah Rusia akhirnya tersingkir lewat drama adu penalti 3-4.

Berita Terkait