Sabtu, 07 Juli 2018 22:41 WITA

Makin Malam Pengunjung Makassar Culinary Night 2018 Kian Ramai

Editor: Adil Patawai Anar
Makin Malam Pengunjung Makassar Culinary Night 2018 Kian Ramai

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Festival jajanan Makassar Culinary Night 2018 yang berlokasi di Fort Rotterdam dipenuhi pengunjung. Makin malam makin ramai dan semakin semarak.

Berdasarkan pantauan, nampak pengunjung sangat antusias berburu di 55 tenant makanan dan minuman yang ada di event yang kesebelas kalinya ini.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin mengatakan para pengunjung tidak bakalan rugi hadir di MCN. Pasalnya, dalam satu tempat tersedia kuliner favorit di Kota Makassar.

"Dalam satu malam, dalam satu tempat MCN menyajikan aneka produk kuliner UKM di Makassar. Kita sajikan makanan kekinian, makanan favorit dalam satu tempat," ungkap Kamelia Thamrin, Sabtu (7/7/2018).

Selain ragam kuliner, MCN juga menyajikan hiburan berupa live musik, pertunjukan tari tradisional dan aneka games berhadiah menarik. 

"Seperti MCN sebelum-sebelumnya kita sajikan hiburan di panggung utama bagi pengunjung. Yang berbeda dari sebelumnya, kita siapkan playground atau tempat bermain anak, sehingga orang tua bisa berburu jajanan di MCN," kata Kabid Promosi Dispar, Muh. Roem.

Muh. Roem berharap MCN yang bertemakan Ca'ma-Ca'ma ini mampu melampaui total pengunjung pada perhelatan yang sama di April lalu. 

"MCN sebelumnya mampu mencapai 10 ribu pengunjung in and out. Kami harap MCN kali ini mampu melampaui. Dengan begitu, melalui MCN memperkokoh posisi Kota Anging Mammiri sebagai salah satu pusat kuliner di Indonesia," pungkasnya.