Jumat, 06 Juli 2018 04:30 WITA

Dewi Sanca Diberi Uang Segini Pria yang Menghamilinya

Editor: Nur Hidayat Said
Dewi Sanca Diberi Uang Segini Pria yang Menghamilinya
Dewi Sanca. (Sumber Foto: Viva)

RAKYATKU.COM - Penyanyi dangdut Dewi Sanca membuat pengakuan mengagetkan. Dia mengaku diberi uang hampir Rp10 juta per bulan selama hamil oleh pria yang menghamilinya. 

Uang tersebut dianggap sebagai bentuk pertanggungjawaban pria itu kepada Dewi Sanca. “Kurang lebihnya tidak sampai 10 juta rupiah (per bulan),” ucap Dewi seperti diberitakan Viva, Kamis (5/7/2018).

Penyanyi yang terkenal selalu membawa ular saat manggung ini menjelaskan pria itu memberinya uang langsung di awal bulan kehamilannya. Totalnya hampir mencapai angka Rp90 juta.

“Jadi satu sampai sembilan bulan dia langsung ngasih. Dia enggak satu bulan, satu bulan begitu. Yah kurang lebih segitulah (Rp90 juta),” jelasnya.

Dewi pun tidak pernah meminta jumlahnya, karena merasa punya kemampuan untuk mencari rezeki sendiri.

“Karena kesanggupannya dia segitu (Rp90 juta). Saya juga enggak mau orang berpikir saya konotasinya untuk materi berlebih. Ya sudah, saya juga bisa cari rezeki sendiri juga. Semampunya dia ya sudah saya terima,” katanya lagi.

Ketika mengetahui Dewi keguguran, laki-laki yang telah menghamilinya tersebut tidak memberi respons apa-apa. Mantan personel Tiga Macan Asli itu tidak mau memperpanjangnya.

“Aku sudah kasih tahu, yah cuma enggak ada respons tanggapan. Aku sih sudahlah, aku pikir ini jalan keluar yang dikasih Allah. Saya enggak mau perpanjang,” ucap Dewi Sanca.