Jumat, 06 Juli 2018 07:30 WITA

Syahrini Buka-bukaan Soal Alasan Tak Kunjung Menikah

Editor: Nur Hidayat Said
Syahrini Buka-bukaan Soal Alasan Tak Kunjung Menikah
Syahrini. (Sumber Foto: Brilio)

RAKYATKU.COM - Syahrini dan Aisyahrani buka-bukaan soal dari mana harta kekayaannya berasal dan membongkar berapa tarifnya sekali manggung. Selain itu, juga mengungkap soal jodoh.

Seperti diketahui, hingga saat ini Syahrini belum juga menikah meski usianya sudah dianggap cukup. Ada beberapa hal yang membuat Syahrini masih bertahan dengan status single yang kini ia sandang. 

Akan tetapi, bukan berarti Syahrini tak pernah jatuh cinta dan pacaran dengan seorang pria. Dan, alasan inilah yang membuat Syahrini tak kunjung menikah sampai sekarang.

"Sebenarnya Syahrini ini pernah pacaran, dengan beberapa pria. Tapi selalu kandas karena beda keyakinan. Bukan sama bule, itu cuma teman. Keluarga ingin Syahrini dapat jodoh yang seiman," ujar Aisyahrani kepada Hotman Paris Hutapea ketika jadi bintang tamu di acara talkshow sang pengacara dikutip KapanLagi.

Selain karena masih mengejar karier, Syahrini mengaku dirinya adalah seorang yang sangat pemilih. Ada banyak pria yang mengejarnya dan juga menyatakan cinta, namun banyak yang ia tolak. 

Bahkan bila dibandingkan, dari 100 pria yang mendekatinya, hanya ada dua yang berhasil menarik hatinya.

"Banyak pria baik. Tapi aku mencari yang terbaik di antara yang baik," ungkap Syahrini. "Yang terbaik dari Allah," sahut Aisyahrani.

Pernyataan dari Aisyahrani ini juga menjadi jawaban atas rumor bahwa Syahrini pernah pacaran dengan seorang pria berkebangsaan asing. Rumor ini sempat beredar beberapa tahun silam, namun ternyata pria itu hanya sekedar teman belaka.

Syahrini tidak mengungkap siapa yang sedang dekat dengannya sekarang ini. Ia hanya menegaskan sekarang yang menjadi fokusnya adalah memantapkan kariernya di dunia hiburan Indonesia.