Kamis, 05 Juli 2018 08:00 WITA

Victoria Koleksi 14 Cincin Tunangan, Inikah Penyebab Cerai dengan Beckham?

Editor: Abu Asyraf
Victoria Koleksi 14 Cincin Tunangan, Inikah Penyebab Cerai dengan Beckham?
Victoria Beckham

RAKYATKU.COM - Rumor tentang perceraian Victoria dengan David Beckham kian santer terdengar. Di tengah-tengah isu itu, muncul kabar terbaru tentang koleksi cincin tunangan yang berjumlah 14. Dari mana saja?

Bagi kebanyakan pasangan, cincin tunangan itu hanya satu seumur hidup. Namun, bagi Victoria Beckham sepertinya, cincin tunangan menjadi hal yang bersifat sementara. 

Penyanyi yang kini beralih profesi menjadi desainer tersebut sudah mengunggah foto dirinya dengan 14 cincin tunangan berbeda, sejak suaminya pesepakbola David Beckham melamarnya pada 1998. 

Pekan lalu, Victoria terlihat hadir di Paris Fashion Week dengan cincin yang kembali berbeda. Sebuah cincin berwarna kuning seharga 120.000 Poundsterling atau sekitar Rp2,2 miliar dengan potongan berlian persegi yang tersemat di atas cincin platinum nan rata. 

Ini muncul beberapa pekan setelah rumor perceraian Victoria dan Beckham. Seorang kerabat dari Beckham mengkonfirmasi bahwa mantan pemain bintang Manchester United tersebut selalu menjadi pria yang murah hati. 

"Dia tidak membelikan Victoria satu cincin dalam beberapa tahun, tapi Beckham merawat Victoria untuk memiliki beberapa dari cincin tersebut," kata dia.