Selasa, 03 Juli 2018 15:51 WITA

Song Ji Hyo Ungkap Derita di Balik Keseruan "Running Man"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Song Ji Hyo Ungkap Derita di Balik Keseruan

RAKYATKU.COM - Song Ji Hyo hampir 9 tahun bergabung di acara reality show "Running Man". 

Song Ji Hyo memulai aktivitasnya di Running Man sejak berusia 30 tahun (usia Korea), dan kini ia telah memasuki usia 38 tahun. Running Man pun telah sukses menjadi salah satu Variety Show Korea yang sukses di pasar internasional.

Untuk menyajikan tontonan yang menarik dan seru, para member, termasuk Song Ji Hyo harus melakukan berbagai kegiatan fisik yang berat setiap minggu-nya, tentu saja hal ini tidak mudah bagi aktris kelahiran 15 Agustus 1981 ini. 

Dalam sebuah wawancara radio, Song Ji Hyo mengungkapkan tentang derita yang harus ditanggungnya dalam menjalani syuting Running Man, setelah hampir satu dekade.

“Saya telah berlari begitu banyak, lutut saya sakit!” kata Song Ji Hyo yang dikutip dari Koreaboo.

Hal ini tidak mengherankan, acara Running Man memang menuntut aktivitas fisik yang tinggi dari para pemainnya. Tidak hanya berlari, para member termasuk Song Ji Hyo juga terkadang harus melompat atau dilempat ke dalam air, memecahkan batu bata dengan tangan, atau beradu fisik dengan sesama pemain.

Tidak mudah menjadi Ace of The Team, tetapi Song Ji Hyo telah membuktikan selama dekade ini bahwa ia adalah bagian penting dari pertunjukan tersebut.

Tags