Selasa, 03 Juli 2018 14:27 WITA

Aktor Senior Arief Rivan Meninggal Dunia

Editor: Nur Hidayat Said
Aktor Senior Arief Rivan Meninggal Dunia
Arief Rivan. (Sumber Foto: themoviedb)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor senior Arief Rivan meninggal dunia, Selasa (3/7/2018).

"Innalillahi wainna ilaihi rooji'un.... telah berpulang ke Rahmatullah Sahabat kita Aktor Senior Bpk Arief Rifan tadi pagi pukul 04.00 Wib. mohon ke ikhlasan teman2 semua2 untuk mendoakan semoaga alm di ampuni segala kekhilapan semasa hidupny, diampuni segala dosa2nya, di berikan tempat yg terbaik oleh allah Swt dan untuk keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan... Aamiin yaa Allah....jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka jln murbay 53 beji depok utara...," demikian pesan berantai yang tertulis.

Anak dari Arief Rivan, Ory, membenarkan sang ayah meninggal dunia. "Iya benar Mba mohon doanya untuk ayahku, mohon dibacakan alfatihah untuk ayahku ya Mba," kata Ory dikutip Detik.com.

Ory mengatakan sang ayah meninggal dunia karena sakit. "Ayahku sakit jantung Mba," tutur Ory.

Arief Rivan meninggal dunia pada usia 66 tahun. Ia merupakan aktor drama yang namanya mulai dikenal publik sejak awal 1980-an. Sederet sinetron yang pernah dibintanginya antara lain adalah "Si Yoyo" dan "Hikmah".

Berita Terkait